Patroli Kamtibmas Tim Ilato Bubarkan Masyarakat Yang Berkumpul dan Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah Pandemi virus Covid19 ini masih banyak masyarakat Gorontalo yang belum mengindahkan perintah dari pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, Dimana hal ini dilihat dari pantauan Patroli Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo yang membubarkan masyarakat yang berkumpul yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (22/08/2020).

Brigadir Adi Suwarno yang memimpin Tim Ilato Brimob Gorontalo menjelaskan bahwa, kita harus tegas menghadapi masyarakat dalam mengantisipasi adanya penularan Covid-19, karena Kondisi disuatu tempat ditentukan oleh sikap dan perilaku masyarakat yang tinggal di tempat tersebut, jika ad yang membuat kekacauan dan masyarakat yang lain tidak menegurnya maka akan semakin menjadi kelakuan yang dibuat oleh orang tersebut.

“Maka dari itu kesadaran bersama merupakan suatu bentuk yang paling penting dalam menjaga Kamtibmas daerah. Sehingga daerah tersebut menjadi aman dan nyaman. Miras juga menjadi faktor utama kekacauan di lingkungan masyarakat,” Terang Adi.

Lebih lanjut, Brigadir Adi menerangkan, Tim Ilato brimob gorontalo pada kali ini melakukan patroli dialogis untuk bubarkan warga yang masih berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta mengajak untuk bersama sama perangi virus Covid19.

” Hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kondisi kambtibmas wilayah Gorontalo tetap terjaga sehingga masyarakat menjadi nyaman dan merasa aman tinggal ditempat tersebut,” Ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x