AKBP Ade Permana, SIK, MH Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH kembali menggelar serah terima jabatan di lingkungan Polres yang berlangsung di Lapangan Tenis Pesat Gatra, Selasa (18/08/2020) jam 07.30 wita.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 secara ketat tersebut berlansung sederhana, namun penuh hikmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivonne Ade Permana bersama pengurus, Waka Polres Gorontalo Kompol Pietmon Tamalawe, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta anggota Polres Gorontalo.

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima jabatan yakni, IPTU Supriyadi menyerahkan jabatan Kasat Binmas kepada AKP Donsu Yunus. Sedangkan jabatan Kasat Reskrim diisi oleh IPTU M. Nauval Seno, STK, SIK. Dan yang terakhir, IPTU Sofyan Yasin menerima tugas sebagai Kapolsek Limboto Barat yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Iwan Mathew F. Kapojos, S.TrK.

Dalam arahannya, Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

Lebih Lanjut, kepada pejabat yang telah dilantik, Kapolres berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

Kemudian kepada bhayangkari, Kapolres mengucapkan terima kasih sudah mendampingi suaminya dalam pelaksanaan tugas selama berada di Polres Gorontalo.

Serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan lumrah, dimana merupakan bagian dari salah satu dinamika operasional institusi Kepolisian.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x