KAPOLDA HADIRI UPACARA DETIK DETIK PROKLAMASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Upacara detik detik Proklamasi yang ke 75 yang di laksanakan kali benar benar berbeda dengan upacara tahun tahun sebelumnya, dimana hari ini merupakan hari kemerdekaan indonesia yang berada di tengah tengah wabah covid 19.
Meskipun negara di landa bencana seperti ini tapi semangat untuk memperingati hati kemerdekaan tidak akan pernah pudar.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr.M. Adnas. M,si menghadiri upacara hari kemerdekaan ke 75 yang bertempat di halaman rumah dinas Gubernur Provinsi Gorontalo senin (17/08/2020), situasi yang berbeda kali ini juga terlihat dari inspektur upacara yang biasanya di pimpin oleh gubernur Gorontalo tapi peringatan hari kemerdekaan ke 75 di gorontalo di pimpin oleh Menteri perencanaan dan pembangunan Suharso Monoarfa yang juga merupakan putra Gorontalo.

Setelah pelaksanaan upacara Gubernur yang di wawancarai oleh awak media mengungkapkan perasaanya terhadap pelaksanaan kemerdekaan tahun ini. Selain itu Gubernur menyampaikan ucapan yerima kasih kepada Kapolda gorontalo yang sudah berusaha semaksimal mungkin menjadikan Polda Gorontalo menjadi Polda Tipe A dan hal itu tidak mudah ungkap Gubernur. Mengakhiri wawancara gubernur juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat dan petugas keamanan yang sampai saat ini Gorontalo merupakan daerah teraman di indonesia.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono , Sik menyampaikan bahwa meskipun pelaksanaan Upacara ini di tengah tengah pandemik Covid 19 tapi semngat kemerdakaan tetap ada di hati kita sebagai penerus kemerdakaan yaitu mengisi kemerdekaan dengan bagaimana negara ini bisa terhindar dari penyebaran Covid 19 melalui mengikuti anjuran pemerintah yakni tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Penulis : Irham

Editor : Mutia

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x