Peduli Kebersihan, Bhabinkamtibmas Brigadir Safrin Gotong Royong Bersama Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Brigadir Safrin Djamalu membantu warga desa binaannya tepatnya di Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo membersihkan Lingkungan sekitar, Kamis (13/08/2020) Jam 07.30 wita.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Seorang Bhabinkamtibmas dalam mengajak warga khususnya diwilayah Desa Binaannya untuk bersama-sama memperhatikan kebersihan lingkungan demi menciptakan suasana yang nyaman dan bersih.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Safrin terlihat bersama warga membersihkan dengan menyapu tumpukan sampah daun yang berada di halaman depan rumah.

Brigadir Safrin juga mengingatkan bahwa di tengah pandemi ini, warga kiranya dapat mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 salah satunya dengan meperhatikan kebersihan diri dan lingkungan yakni rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Selain itu, Brigadir Safrin juga menginformasikan bahwa untuk memutus penyebaran virus corona, saat ini pemerintah tengah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dimana, dalam beraktifitas, warga diminta untuk wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, menerapkan etika batuk dan bersin ditempat umum, serta peduli terhadap kesehatan diri dan keluarga dengan rutin melakukan pemeriksaan ditempat pelayanan kesehatan.

“dengan rutin memelihara kebersihan lingkungan tempat tinggal, harapan saya, warga khususnya yang berada di Kel Kayubulan Limboto kesahatan dapat terjaga dan tentunya terhindar dari berbagai macam penyakit” harapnya.

“disamping itu, saya juga mengajak warga untuk bersama-sama memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang telah ditetapakn oleh pemerintah” Pungkas Brigadir Safrin.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x