DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT POLWAN KE 72, POLWAN POLDA GORONTALO SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK MAMPU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Sejumlah Polwan Polda Gorontalo  melakukan membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Akbp Ramlah Pulumuduyo. Pembagian sembako ini dilakukan dengan sistem door to door, dimana para Srikandi Polwan Polda Gorontalo mengantarkan kepada warga yang bekerja di TPA, dan tidak lupa pula dengan menerapkan protokol kesehatan.

Akbp Ramlah Pulumuduyo mengatakan dalam rangka hari ulang tahun polisi wanita ke-72 kami polwan Polda Gorontalo melaksanakan bakti sosial diantaranya memberikan sembako kepada para pemulung di tempat ini.

“ semoga bermanfaat untuk mereka yang paling utama adalah bisa bermanfaat kalau kita memberikan kepada yang mungkin tidak terlalu mampu yaitu yang manfaatnya bagi mereka sangat besar itu isinya ada berat kemudian ada gula ada teh bentuknya tembakau adalah wujud kan Kamtibmas yang kondusif kemudian masyarakat semakin produktif ” Ujar Ramlah.

Penulis : Yudin

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x