Patroli Polsek Tolangohula, Imbau Pengunjung Pasar Malam Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Polsek Tolangohula Polres Gorontalo, mendatangi kegiatan pasar malam di lapangan Desa Margo Mulyo Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo sambil menghimbau para warga pegunjung untuk patuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19, Rabu (12/08/2020) Jam 21.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tolangohula Aipda Wawan Kurniawan, SH bersama 3 anggota lainnya.

Sambil mendatangi satu-persatu wahana yang berada disekitar dilokasi, tim patroli pun tidak bosan-bosannya menghimbau bahwa ditengah aktifitas pandemi covid-19, warga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta menerapkan etika bersin dan batuk di tempat umum guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

Selain itu, Tim Patroli juga langsung menegur warga yang ditemukan tidak memakai masker yang kemudian di berikan pembinaan dan diarahkan untuk segera memakai masker sebagai salah satu dari kewajiban mematuhi protokol kesehatan.

“dalam kegiatan ini, bagi warga yang kedapan tidak memakai masker, kami  langsung lakukan penindakan dengan memberikan himbauan serta mengarahkan untuk segera memakai masker demi keamanan diri dan orang lain ditengah pandemi covid-19” terang Aipda Kurniawan.

Kepada pihak panitia penyelenggara pasar malam, Tim juga mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan warga pada saat menggunakan wahana yang berada di lokasi serta mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada panitia penyelenggara untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan warga yang menggunakan wahana di sekitar lokasi, serta mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” himbau Kanit Sabhara.

“Selama pelaksanaan kegiatan, kami tidak menemukan hal-menonjol yang dapat mengganggu situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tolangohula” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x