Bantu Siswa Belajar Daring, Kapolsek Kota Timur Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Fauzi Sediakan Wifi Gratis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna membantu tertunjangnya kegiatan belajar mengajar atau KBM ditengah pandemi covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur Brigadir Fauzi Sangkala bersama Kapolsek Kota Timur iptu Handono Chrisbudiarto s.sos menyediakan Wifi Gratis untuk para pelajar yang akan mengikuti proses belajar secara daring.

”Ditengah pandemi ini sangat dirasakan oleh orang tua minimnya keuangan,apalagi sistem pendidikan menggunakan daring, sehingga butuh koneksi jaringan, olehnya dengan melihat kondisi tersebut,kami memberikan fasilitas wifi secara gratis,” ungkap Kapolsek Kota Timur.

Selain itu, para siswa juga dengan penuh antusias memanfaat wifi gratis tersebut. Menurut para siswa, mereka puas bisa mengikuti pembelajaran daring dengan tuntas.

Hal yang sama dijelaskan, Fauzi Sangkala selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu, ini sengaja kami lakukan untuk membantu para pelajar ketika belajar daring. Terlebih menurutnya, di wilayah Kelurahan Moodu masih banyak pelajar yang kesulitan mendapatkan internet. Untuk itu dirinya bersama Kapolsek Kota Timur berinovasi menyediakan wifi gratis yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

‘’Semoga dengan keberadaan wifi gratis bisa membantu memudahkan pelajar dalam melakukan kegiatan belajarnya secara daring setiap hari,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Binmas polsek kota timur Aipda Arif Hidayat menambahkan, sedikitnya 15 pelajar yang berada di sekitar rumah datang setiap hari secara bergantian. Meski begitu pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami berharap layanan fasilitas wifi tersebut bisa dimanfaatkan dengan leluasa oleh para siswa untuk kegiatan belajar ditengah pandemi corona seperti sekarang ini,” tambahnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x