Cegah Penularan Covid-19, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo Rutin Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Langkah Basmi Virus Covid19 dari Satuan Brimob Polda Gorontalo adalah penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin Iptu Ari Prasetyo melaksanakan penyemprotan desinfektan di Masjid Nurul Jannah Kota Gorontalo, Sabtu 01 Agustus 2020.

Penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Jannah Kota Gorontalo dan tempat tempat yang sering dikunjungi untuk Mensterilkan Gorontalo Dari Virus Covid19

Iptu Ari Prasetyo menjelaskan, Kegiatan penyemprotan Desinfektan ini dilakukan secara rutin untuk mensterilkan gorontalo dari virus Covid19. Hal ini sangat penting dilakukan karena ditengah Pandemi virus Covid19.

“Ini merupakan kegiatan brimob gorontalo dalam rangka perangi dan putuskan penyebaran mata rantai virus Covid19 yang sekarang mewabah ke seluruh dunia dan sudah merenggut ribuan nyawa manusia yang terpapar oleh Covid19 tersebut,” jelas Ari.

Selain itu juga Tim KBR Gegana Brimob Polda Gorontalo juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap diam dirumah saja dan selalu menggunakan masker saat berpergian, serta Social distancing harus diterapkan untuk mencegahdan perangi Pandemi Virus Covid19.

“Masyarakat juga memegang peranan penting dalam pemutusan mata rantai virus Covid19 ini maka dari itu masyarakat harus mengikuti apa yang jadi atensi dan kebijakan dari pemerintah dalam pemutusan mata rantai virus Covid19,” harapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x