Lagi-Lagi 3500 Liter Miras Cap Tikus Berhasil Diamankan Personel Pos Pam Perbatasan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (18/05) Personel Pos Pam Perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara kembali gagalkan penyeludupan 3.500 Liter Miras Cap Tikus yang diangkut menggunakan mobil Dum Truck dan Pic Up.

Penyeludupan Miras ini dilakukan dengan cara yang sama pada saat penyeludupan miras pada minggu kemarin, yakni dengan menutup Miras tersebut dengan muatan sayuran dan galon-galon. Namun hal ini tidak membuat personel pos Pam dikelabui oleh oknum masyarakat.

Dalam pemantauan yang dilakukan oleh personel gabungan perbatasan tepatnya di jalan Trans Sulawesi Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, personel mencurigai kendaraan Dum Truck Isuzu Warna putih DB 8236 EH dan Pick Up Carry Hitam DM 8405 AE yang melintas di depan Pos yang dikendarai oleh Lk. FS dan FN.

Alhasil setelah dilakukan pengecekan, Personel berhasil menemukan 3.500 Liter (3,5 Ton) yang disembunyikan dibawah tumpukan sayur sayuran dan juga gallon.

Untuk saat ini, barang bukti 3.500 Liter Miras Cap Tikus serta mobil Dum Truck dan Pic Up diamankan di pos perbatasan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dilain tempat membenarkan, bahwa memang benar personel pos perbatasan kembali mengamankan 3.500 Liter Miras Cap Tikus yang diamankan pada mobil Dum Truck dan Pic Up.

“Pasca digagalkan penyeludupan 500 Liter Miras Cap Tikus di Pos perbatasan pada hari minggu kemarin, hal ini tidak membuat oknum masyarakat jera, pasalnya personel Pos pam kembali mengamankan Miras Cap tikus dengan jumlah yang tidak sedikit,” jelas Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x