Demi Mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Polda Gorontalo Rela Berbuka Puasa di Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kita ketahui bersama saat ini, jajaran di Kepolisian Daerah di seluruh Provinsi gencar melaksanakan penanganan terhadap Covid19 yang telah mewabah ke seluruh pelosok daerah. Walaupun ditengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Personel Polri tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

Namun hendak jelang berbuka puasa, terlihat sejumlah polisi di Gorontalo beristirahat sejenak untuk melepas lelah dan bersiap buka puasa. Dan hal ini menjadi moment mengharukan, Karena terlihat senyum bahagia yang terpancar dari personel yang usai memberikan himbauan tersebut.

Sontak buka puasa yang dilakukan dipinggir jalan tersebut membuat warga net memberikan apresiasi kepada personel Polri. Dimana hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang memberikan komentar positif di media sosial facebook (Portal Gorontalo).

Bripka Irham Isa yang merupakan personel Polri yang terlihat dalam foto tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa foto mereka saat berbuka puasa menjadi viral dan mendapat komentar positif serta apresiasi dari warga masyarakat.

“Saya tidak menduga bahwa foto itu akan viral dan menyebar luas ke media sosial,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Lanjutnya, ia mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang telah memberikan apresiasi kepada Polri, namun hal terpenting dalam masa pandemi ini ialah menaati anjuran dari Pemerintah untuk menerapkan Physical Distancing dan juga Sosial Distancing, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x