Tinjau Pelaksanaan PSBB, Ini Yang Diharapkan Kapolda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Rabu, (06/052020), tepatnya di hari ke 3 pelaksanaan PSBB Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si bersama para Pejabat Utama Polda Gorontalo kembali melakukan pengecekan dan pengawasan situasi pelaksanaan PSBB di sejumlah Pos Cek Point yang berada di Kabupaten Kota.

Terlihat Kapolda Gorontalo bersama para Pejabat Utama singgah di beberapa Pos dan melakukan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolda menuturkan, pengecekan post check point dilakukan guna memastikan PSBB di wilayah Provinsi Gorontalo berjalan tepat sasaran dan berlangsung dengan baik.

Lanjutnya, Kapolda menghimbau kepada petugas agar kiranya disaat melakukan himbauan kepada masyarakat agar untuk mengedepankan sifat humanis agar masyarakat bisa memahami apa yang kita harapkan.

Tak lupa pula, orang nomor satu di Kepolisian Gorontalo itu menghimbau kepada para personel Polri untuk dapat bersinergi dengan unsur TNI dan pemerintah lainnya dalam menerapkan PSBB di Provinsi Gorontalo serta menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan diri dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar kiranya dapat mematuhi aturan pemerintah terkait penerapanan PSBB dimana tujuannya ialah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Gorontalo.

“Mari sama-sama kita cegah penyebaran virus Corona dengan mengedepankan sosial distancing dan juga physical distancing,” Imbau Kapolda.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x