Peduli Keselamatan, Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo Bagi-Bagi Masker Ke Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kita ketahui bersama bahwa TNI-POLRI dan Pemerintah terlebih untuk petugas kesehatan merupakan garda terdepan dalam menangani maupun melakukan pencegahan terhadap virus Corona (Covid19). Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap personel, Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK bersama personelnya membagi-bagikan masker gratis kepada personel di masing-masing Satker Polda Gorontalo.

Kombes Pol. Rinto Prastowo SIK menjelaskan, pembagian masker kepada personel ini merupakan bentuk kepedulian dari Dit Reskrim Umum kepada personel Polda Gorontalo. Dimana personel baik Polda Gorontalo dan jajaran setiap harinya terjun langsung kepada masyarakat guna memberikan himbauan ataupun melaksanakan patroli guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid19 di Provinsi Gorontalo.

“Pembagian di bagian kepada seluruh personel Satker Polda Gorontalo, terlebih kepada para personel yang terlibat dalam Operasi dalam penanganan Virus Corona ini,” jelasnya,

Selaku Pimpinan di Dit Reskrim Umum, beliau juga menyampaikan kesediaan masker ini sangat penting bagi personil Polda Gorontalo dalam memdukung pelaksanaan tugas saat ini dan mudah mudahan kita doa bersama agar situasi cepat pulih kembali dan kita semua sehat walafiat.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, Untuk mendukung operasional personel Polda Gorontalo dalam melayani masyarakat antisipasi menyebarnya virus Covid 19 ( virus Corona) Dit Reskrim Umum Polda membagikan masker kepada personel Mapolda, Selasa 14 April 2020.

“Sesuai arahan pimpinan bahwa seluruh personil Polri khususnya Polda Gorontalo dalam menghadapi penyebaran virus covid 19 (Virus corona) saat ini harus tetap siaga dalam melayani masyarakat namun kewaspadaan perlu tetap diperhatikan,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x