CEGAH DARI NEGATIF CORONA, PINTU MASUK DI GORONTALO DIPERKETAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sampai dengan saat ini wilayah Gorontalo masih termasuk dari dua wilayah yang negatif dari corona atau Covid-19 selain Nusa Tenggara Timur. Hal ini terus di pertahankan dengan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo dengan memperketat pintu masuk ke Gorontalo dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang masuk ke Gorontalo.

Wakapolda Kombes Pol Drs. Jaya Subrianto didampingi Dansat Brimob Polda Gorontalo cek pintu masuk wilayah Utara, dimana tempat ini merupakan akses Pintu masuk dari Sulawesi utara yang notabenenya sulawesi utara sudah masuk dalam Zona merah Covid -19. Setibanya di wilayah Gorontalo utara rombongan Wakapolda langsung disambut oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara Torik Modanggu dan Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Selasa (07/04/2020)

Pada Kesempatan ini Wakapolda menyampaikan bahwa upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan sudah bekerja maksimal memeriksa satu persatu warga yang masuk ke wilayah Gorontalo. Wakapolda juga menyampaikan sekitar 30 personil gabungan TNI Polri dilibatkan dalam mengamankan aktifitas di perbatasan ini. Wakapolda berharap semoga wabah corona ini bisa segera selesai sehingga kita dapat melakukan aktifitas seperti biasanya.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pengecekan yang di lakukan oleh Wakapolda ini di lakukan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personil Kepolisian maupun dari pihak kesehatan dalam melaksanakan tugas dalam rangka mencegah mesuknya virus corona ini masuk ke Gorontalo.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x