Kapolda Gorontalo Resmikan Gedung Lalu Lintas Yang Baru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at (03/04/2020) Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo Meresmikan Gedung baru yang bertempat di Kecamatan Telaga biru. Gedung yang megah ini di bangun tahun lalu dan dinyatakan sudah selesai dan sudah siap digunakan. Gedung ini di resmikan oleh Kapolda Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si yang di ikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Serta seluruh pejabat utama Polda Gorontalo.

Melihat situasi sekarang ini merebahnya wabah virus corona, pelaksanaan peresmian dilaksanakan dengan sangat sederhana, terlihat para pejabat duduk dengan jarak satu meter sesuai dengan anjuran pemerintah yaitu social distancing dan tidak menghadirkan banyak undangan. Kapolda melaksanakan peresmian di tandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa gedung ini sangat mewah, maka sudah barang tentu harus dijaga dengan sebaik-baiknya, terutama dari segi kebersihannya, kapolda meminta kebersihan yang terlihat sekarang ini harus terus dipertahankan, jangan hanya saat peresmian saja.

Kapolda juga meminta agar gedung baru Dit Lantas ini dijadikan kawasan Tanpa Sampah. Setelah memberikan sambutan kapolda melaksanakan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Kombes Pol Winarto, SIK, Selaku Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK  menyampaikan bahwa, gedung direktorat lalu lintas ini sudah siap di gunakan, dalam hal ini semua kegiatan yang ada hubungannya dengan lalu lintas sudah di pindahkan ke gedung yang baru ini, seperti pengurusan Sim dan pengurusan kendaraan lainnya.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x