Aksi Heroik, Provos Brimob Gorontalo Bantu Anggota TNI Yang Kecelakaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ketika kita melihat seorang membutuhkan bantuan kita, maka kita harus segera membantunya. itulah sebab kita disebut sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kamis, 12 Maret 2020, Provos Brimob Polda Gorontalo yang sedang berada di Polsek Tibawa mendengar suara bunyi tabrakan, yang mana tabrakan tersebut dialami personil TNI. Melihat kejadian tersebut, dengan sigap Kasi Provos Brimob Gorontalo IPDA Fitri S. Ali langsung menolong personil TNI tersebut.

Tidak beberapa lama, IPDA Fitri S. Ali juga dibantu oleh anggota TNI yang lain dengan ikut membantu rekanya yang kecelakaan tersebut. Jalanan sempat terjadi kemacetan, namun secara Sigap IPDA Fitri langsung mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemaceta.

IPDA Fitri Sarino Ali mengatakan bahwa, kita sebagai sesama manusia harus saling tolong menolong, dan apa yang saya lakukan merupakan bentuk solidaritas TNI dan POLRI yang semakin kuat jika bersama.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x