Pererat Sinergritas TNI-POLRI, Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempererat sinergritas antara TNI-POLRI, Panglima Kodam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, MM MTr (Han) beserta Ibu dan Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolda Gorontalo yang di sambut langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas M.Si bersama Para PJU Polda. Kamis (05/03/2020)

Dalam kunjungan kerja Pangdam XIII Merdeka ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan terimakasih kepada Panglima beserta Ibu dan Rombongan yang datang bersilahturahmi ke Mapolda Gorontalo. Dimana Kapolda menjelaskan program-program Prioritas yang akan dilaksanakan Polda Gorontalo diantaranya adalah program Sinergitas TNI-Polri Saudara Asuh.

“Jadi masing-masing prajurit TNI dan prajurit Bhayangkara mempunyai saudara asuh, tidak hanya sekedar hubungan secara kedinasan tetapi hubungan secara emosional dapat tercipta, hal ini adalah salah satu konsep yang kami Rencanakan bersama bapak Danrem,” Jelas Kapolda.

Panglima Kodam dalam kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo beserta Personil Polda Gorontalo yang telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik dan kami sangat mendukung dan Apresiasi Program Bapak Kapolda bersama Danrem tersebut sebagai salah satu bentuk Sinergitas TNI-Polri dimana jika TNI-Polri sinergis maka negara kuat.

“untuk itu marilah bersama-sama kita jaga hubungan yang baik ini sesuai dengan kibijakan Pimpinan kita Kapolri maupun Panglima TNI,” Ungkap Pangdam.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x