Silaturahmi Ke Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga Apresiasi Ke Hadiran Personil Brimob di Kabupaten Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Brimob Hadir untuk Masyarakat itulah mungkin kata yang cocok untuk personil Brimob Gorontalo yang selalu siap sedia melayani dan mengayomi masyarakat, ciptakan rasa aman dan nyaman merupakan tugas dari mereka.

Rabu, 04 Maret 2020, Personil Brimob Gorontalo diundang untuk Silaturahmi Bersama Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga, S.Pdi, SE, MM demi mempererat hubungan antara Brimob Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Personil juga menjelaskan bahwa kehadiran brimob di kabupaten Pohuwato adalah untuk melayani melindungi dan mengayomi masyarakat.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga sangat antusias akan hadirnya personil Brimob Gorontalo yang hadir di kabupaten Pohuwato, Beliau juga menyampaikan bahwa kehadiran anggota brimob gorontalo di kabupaten Pohuwato dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga juga sangat mengapresiasi akan adanya brimob di kabupaten Pohuwato karena dapat membuat masyarakat merasa aman akan kehadiran anggota brimob gorontalo.

Bripka Mardiyanto Sugala yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa, kami tugas untuk masyarakat, karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk mengayomi melindungi dan melayani masyarakat, serta kehadiran kami disini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x