Serah Terima Jabatan Kapolda Gorontalo, Brimob Gorontalo Turut Serta Dalam Giat Gladi Bersih

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pergantian jabatan di lingkungan anggota polri merupakan hal yang biasa. Karena pada dasarnya anggota polri tidak selamanya menduduki satu jabatan atau posisi saja. Semisal jabatan Kapolda yang pasti akan tetap terjadi pergantian posisi jabatan tersebut.

Rabu, 11 February 2020, personil Brimob Gorontalo yang sudah ditunjuk turut serta dalam acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo mengikuti geladi bersih upacara di Mapolda Gorontalo.

Sebanyak 1SSK atau sekitar 100 personil Brimob Gorontalo yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan gladi bersih ini bertujuan untuk dapat mengecek kesiapan dan menentukan kepastian terakhir dalam susunan upacara sehingga upacara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan gladi bersih ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan dari setiap satuan serta peserta upacara juga untuk menghindarkan kesalahan kesalahan yang fatal karena acara serah terima jabatan Kapolda ini merupakan acara yang cukup sakral di lingkungan anggota Polri.

IPDA M. Harry Satya W. D. S.trk yang memimpin pasukan Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, Gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dan memastikan susunan acara serta mengecek kembali kesiapan kesiapan di dalam acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo tersebut sehingga pada saat tiba di pelaksanaannya tidak terjadi kesalahan kesalahan yang fatal karena acara serah terima jabatan Kapolda Gorontalo ini merupakan acara yang sakral dalam lingkungan anggota Polri.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x