Laksanakan Apel Kesiapsiagaan, Brimob Gorontalo Siap Wujudkan Harkamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 09 February 2020 Sat Brimobda Gorontalo lakukan apel kesiapsiagaan demi jaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Hal ini bertujuan untuk mengecek kesiapsiagaan personil Brimob Gorontalo yang disiagakan untuk memback up satuan kewilayahan yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Selain itu apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mengecek sampai bagaimana kesiapan personil Brimob Gorontalo apabila adanya panggilan mendadak untuk memback up satuan kewilayahan daerah gorontalo atau BKO ke daerah konflik yang ada di Indonesia.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M yang mengambil langsung apel kesiapan siagaan tersebut menyampaikan kepada personil Brimob Gorontalo agar selalu siap untuk diberangkatkan Kemana saja dan kapan saja karena panggilan negeri.

Setelah apel Dansat Brimob Polda Gorontalo mengecek langsung kesiapan setiap personil Brimob Gorontalo dari bawaan ransel yang dibawa oleh setiap personil sampai dengan pengecekan kendaraan dinas sehingga semuanya sudah siap apabila ada panggilan dadakan untuk mengamankan negeri kita ini.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x