Jum’at Berkah, Personil Brimob Gorontalo Bersih-Bersih Masjid Bersama Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berlomba lomba untuk menebarkan kebaikan dan menolong semasa adalah hal yang sangat mulia. Hal ini merupakan salah satu cara untuk kita bisa memetik pahala untuk masuk ke surga.

Untuk itu, Jumat, 07 Februari 2020, Personil Brimob Gorontalo mengunjungi Masjid Nuurul Ashhaabul Aika untuk turut membantu masyarakat membersihkan masjid tersebut.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, menyampaikan, Kegiatan ini merupakan cara Personil Brimob Gorontalo untuk bisa membantu dan mencari keberkahan di hari yang penuh barokah ini dan Hal ini dilakukan semata-mata untuk mambantu dan mencari berkah dari Allah SWT.

Lanjutnya, Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk sambang sehingga Brimob bisa dekat dengan masyarakat. Dengan tujuan untuk bisa bersinergi dengan masyarakat untuk tetap menjaga solidaritas antara personil POLRI khusus BRIMOB dengan masyarakat.

“Semua itu ditujukan untuk mengabadikan diri kepada negara dan bangsa, sehingga cita-cita dan harapan untuk memajukan negeri bisa dicapai secara bersama sama,” Ungkapnya.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x