Dengan Rutin Latihan Evakuasi, Tim SAR Brimob Polda Gorontalo Cepat Tanggap Di Lapangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Latihan dan terus latihan merupakan rutinitas wajib yang dilakukan oleh setiap anggota brimob setiap harinya. Sehingga muncul pribahasa Kesejahteraan Tertinggi anggota brimob adalah latihan. Sehingganya mengasah kemampuan untuk menunjang tugas brimob kedepannya merupakan sebuah keharusan oleh setiap anggota Brimob.

Menanggapi itu semua, Brimob Gorontalo lakukan latihan Search And Rescue tentang kemampuan Evakuasi di tempat yang terhalang oleh pepohonan yang tumbang, Jum’at 07 Februari 2020.

Latihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada setiap anggota brimob gorontalo akan penggunaan alat mesin pemotong pohon sehingga setiap anggota brimob gorontalo bisa mahir dalam penggunaan alat tersebut.

Selain itu latihan ini juga bertujuan untuk mengasah kemampuan brimob gorontalo dalam hal SAR sehingga siap untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya. Dan juga tidak ada rasa ragu dalam menghadapi semua tugas-tugas yang akan datang terutama pada tantangan tugas yang berhubungan Dengan Serch And Rescue

Latihan seperti ini rutin dilakukan untuk meningkatkan kemampuan setiap anggota brimob gorontalo sehingga siap dan sigap dalam menghadapi tantangan tugas di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x