Jum’at Barokah, 4 Srikandi Brimob Gorontalo Turun Ke Jalan Untuk Bagi-Bagi Makanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masuk surga adalah keinginan setiap insan manusia yang hidup di dunia. Berbagi dan bersedekah merupakan salah satu cara untuk mencari pahala. Berbagi bukan cuman dengan hal yang bersifat materil, namun bisa dengan cara membantu dengan tenaga yang kita miliki.

Jum’at 07 Februari 2020, 4 Polwan Brimob Gorontalo turun ke jalan untuk membagikan makanan ke pemulung dan pengemis yang ada di sepanjang jalan di kota Gorontalo.

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Brimob untuk mencari berkah dan pahala di hari Jum’at yang penuh barokah ini. Selain membagi bagikan makanan di pinggir jalan, keempat polwan cantik brimob gorontalo ini juga melaksanakan blusukan di pasar Sentral kota Gorontalo untuk membagi bagi makanan.

Terlihat Pemulung dan pengemis yang mereka jumpai langsung diberikan makanan yang sudah disediakan, dan tampak dari wajah mereka sangat senang dan ucapan terima kasih tertutur untuk keempat polwan cantik brimob gorontalo ini.

Brigadir Diandi Wulandari salah satu polwan Brimob Gorontalo ini mengatakan bahwa, Hal ini merupakan cara kita untuk berbagi di hari yang barokah ini kepada orang yang lebih membutuhkan, biar hanya sekedar makanan saja namun niat kami untuk mencari keberkahan dari Allah SWT/Tuhan yang maha esa.

Penulis    : Pid Bromob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x