Brimob Polda Gorontalo Gerak Cepat Evakuasi Kebakaran Rumah di Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 07 Februari 2020, sekitar Pukul 13.45 WITA, Tim SAR Brimob Gorontalo mendapat laporan adanya kebakaran rumah milik Bapak Basirun otuhu, di Lingkungan III Kelurahan Hunggaluwa Kecamatn Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dengan sigap menanggapi laporan tersebut Tim SAR Brimob Gorontalo langsung menuju ke tempat kejadian untuk segera melakukan penanganan terhadap kejadian tersebut.

Sesampainya di lokasi, api sudah sangat besar hingga keatap rumah tersebut. Dengan sigap dan tanggap personil Tim SAR Brimob Gorontalo langsung melakukan pemadaman api tersebut dengan menggunakan mobil water Canon yang mereka tumpangi.

Alhasil, Sekitar 30 menit api tersebut sudah berhasil dipadamkan, dan setelah api padam, tim SAR Brimob Gorontalo langsung mengevakuasi barang yang terbakar dan berusaha mencari barang yang masih bisa digunakan.

Menurut keterangan korban, sekitar pukul 13.30 Wita, pada waktu itu Dika anak dari keponakan korban sedang bermain diruang tengah, melihat ada api yang menyala didapur, seketika itu Dika langsung memberitau kepada orang yang di dalam rumah, bahwa ada api besar didapur.

Atas kejadian kebakaran tersebut, tidak terdapat adanya korban jiwa, namun kerugian materiil ditaksir sekitar 80 juta dan dugaan sementara kebakaran tersebut di picu olah adanya konsleting arus listrik yang membuat percikan api dan penyebab terjadinya kebakaran rumah tersebut.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x