Datang Ke Sekolah, Personil Brimob Gorontalo Ajarkan Jiwa Nasionalisme Sejak Dini

Teibratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anak-anak merupakan penerus dari bangsa Indonesia, sehingganya didikan yang tepat harus diberikan kepada mereka sejak dini agar nantinya bisa berjalan di jalan yang benar dan tidak terjerumus ke pergaulan bebas.

Kenakalan remaja sekarang marak terjadi di lingkungan masyarakat, dimana hal ini terjadi karena kurangnya akan pengawasan dari orang tua, serta pergaulan yang tidak terarah dan terbimbing.

Mengantisipasi hal ini tidak terjadi, Brimob Gorontalo menyambangi sekolah dasar Muhammadiyah 4 kecamatan Limboto, Rabu 05 Februari 2020. Hal ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada anak-anak dengan tujuan untuk membentuk karakter dan berjiwa nasionalisme sejak dini.

Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, selaku Dansat Brimob Polda Gorontalo menyampaikan, Hal ini dilakukan, Karena sejatinya mereka adalah penerus bangsa kita ini, yang nantinya akan menjadi pemimpin negeri di masa yang akan datang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Brimob Gorontalo untuk membentuk jiwa kepemimpinan mereka sejak dini, serta mengarahkan untuk tidak terjerumus ke pergaulan bebas.

Selain itu juga personil Brimob Gorontalo memberikan pemahaman akan bahaya pergaulan bebas, agar nantinya mereka akan terhindar dari pergaulan bebas serta kenakalan remaja.

“Semua itu dilakukan untuk membentuk karakter penerus bangsa yang berkualitas sehingga dapat memajukan negara kita ini karena pemegang tongkat estafet kepemimpinan adalah generasi muda sekarang, tambahnya.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x