Jaga Kesehatan, Dansat Brimob Gorontalo dan Personil Brimob Lari Siang Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita, karena jika kita sehat maka kita dapat melakukan aktivitas secara normal dan lancar, Begitu juga sebaliknya justru kalau kita kurang sehat kita merasa malas dan tidak bersemangat dalam beraktivitas.

Untuk itu dalam menjaga kesehatan ini, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, bersama personil Brimob Gorontalo melaksanakan Lari Siang bersama. Dimana lari siang ini dilakukan secara rutin, agar supaya untuk menjaga kesehatan, karena keringat yang kita keluarkan merupakan zat racun yang ada dalam tubuh kita, serta dengan berolahraga kita belajar gaya hidup sehat, Rabu 05 Februari 2020.

Dansat Brimob menjelaskan, Lari siang juga merupakan cara untuk menjaga kesehatan, banyak orang yang tidak suka akan lari siang karena banyak alasan pula antara lain yaitu panas matahari yang menyengat.

“Dalam olahraga lari siang Kali ini, jarak yang ditempuh oleh personil kurang lebih sejauh 8 km, dari kecamatan tibawa sampai di desa huidu kecamatan Limboto barat,” Ungkapnya.

Hal ini merupakan suatu Giat rutin Dansat Brimob Polda Gorontalo untuk menjaga kebugaran badan. Giat seperti ini sering dilakukan dan menjadi aktivitas wajib disiang hari.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x