Asah Kemampuan, Personil Brimob Gorontalo Ikuti Pelatihan Kesehatan di SPN Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berlatih dan terus berlatih merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota brimob. Mempunyai kemampuan jika tidak dilatihkan dan diaplikasikan akan hilang dan kupa begitu saja.

Oleh sebab itu kemampuan harus terus diasah dan dilatihkan serta diaplikasikan agar tetap teringat dan berguna, sehingga seorang anggota brimob memiliki kewajiban untuk terus berlatih.

Oleh sebab itu, Personil Brimob Gorontalo mengikuti pelatihan tentang kesehatan untuk lebih menunjang tugas kedepannya di SPN Polda Gorontalo, Senin 03 Februari 2020.

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, menyampaikan, Brimob merupakan satuan Polri yang bergerak di dalam tugas operasional yang selalu bertugas dilapangan, sehingganya seorang anggota brimob seksi kesehatan harus sigap dan tanggap mengatasi anggota brimob yang sakit pada saat di Medan tugas.

“pelatihan tentang DOKPOL sangatlah berguna dalam menunjang keterampilan tentang teknis penanganan kesehatan dilapangan, serta dapat menunjang dalam tugas,” Terangnya.

“Seorang tenaga medis pada saat tugas lapangan sangatlah penting dan dibutuhkan karena jika ada anggota yang sedang sakit, maka personil segera cepat melakukan penanganan,” Tambahnya.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x