Pimpin Apel Kesiapsiagaan, Ini Yang Disampaikan Dansat Brimob Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gerakan cepat menjadi ciri khas utama dari Brimob. Sikap tanggap dan respon cepat menjadi sifat yang wajib dimiliki oleh setiap jiwa anggota brimob.

Hal itulah menjadi ujung tombak dari kekuatan terpenting dari keberhasilan setiap tugas tugas dari Korps Brimob Polri.

Berdasarkan perintah dari Dankor Brimob Irjen Pol Drs. Anang Revandoko tentang apel kesiapsiagaan setiap Minggu malam, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, pimpin apel kesiapan siagaan Brimob Gorontalo, Minggu 02 Februari 2020.

Apel Kesiapsiagaan ini merupakan suatu bentuk kesiapan Brimob Gorontalo untuk digerakkan kemana saja dan kapan saja.

Kombes pol Rantau Isnur Eka, S.I.K, M.M, yang memimpin apel kesiapan siagaan tersebut mengatakan bahwa, Setiap anggota brimob harus siap sedia dalam tugas, siap diberangkatkan kapanpun dan dimanapun, sehingga apel ini dilakukan yang bertujuan untuk mengecek kesiapan tersebut, karena tantang tugas yang akan dihadapi sangatlah penting dengan kondisi situasional di daerah Papua dan perubahan kondisi politik karena pilkada di daerah gorontalo ini, sehingganya kita harus siap dalam menghadapi semua itu.

Untuk lebih menyiapkan dan memantapkan akan menghadapi kondisi tersebut, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M, melakukan pengecekan kelengkapan pribadi yang dibawa oleh setiap personil selain itu juga Dansat Brimob Gorontalo memberikan arahan kepada setiap komandan batalyon untuk tetap menyiagakan setiap kompi jika sewaktu-waktu digerakkan.

Penulis    : Pid Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x