Jaga Kamtibmas, Provos Brimob Gorontalo Lakukan Patroli Gabungan Ke Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Keadaan kondusif dan aman merupakan harapan di lingkungan masyarakat, kehadiran anggota polri dapat menumbuhkan rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Menanggapi laporan masyarakat akan adanya pemuda yang mabuk mabukan dan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi sehingga dapat membahayakan pengendara lain, sehingganya Provos Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh IPDA Fitri S. Ali S.H, M.H melakukan patroli gabungan bersama Anggota Polres Gorontalo.

Sasaran utama pada patroli kali ini adalah tempat hiburan malam dan warung remang-remang yang biasa menjual miras. Minuman keras yang diperjual belikan secara bebas yang membuat masyarakat sekitar menjadi resah.

Patroli gabungan dimulai pada pukul 22:00 Wita, dimulai dari apel pengecekan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Moh. Kukuh Islami, S.I.K.

Setelah itu Patroli dilanjutkan dengan mengunjungi tempat hiburan malam yang berbeda di kabupaten Gorontalo. Pada saat patroli didapati pemuda yang sedang mabuk mabukan.Pemuda yang ditemui itu diberikan peringatan dan minuman miras langsung di musnahkan dengan cara di tumpahkan ke tanah.

IPDA Fitri Sarino Ali, S.H, M.H yang turut serta dalam patroli tersebut mengatakan bahwa, kegiatan patroli ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kamtibmas, dan menindak lanjuti laporan warga yang terganggu akan adanya anak muda yang mabuk mabukan, selain itu giat seperti ini juga dapat memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Sampai akhir patroli tersebut semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana. Patroli diakhiri pada pukul 02:30 dini hari.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x