Berlabuh Di Gorontalo, Kapal Asing Diperiksa Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek KPG Iptu Handono Chrisbudiarto,S.sos bersama anggota Polair dan syahbandar melakukan pemeriksaan terhadap kapal pesiar Lady Candy yang berbendera Inggris, Kamis (16/01/2020).

Kapolsek memeriksa dokumen kapal asing berbendera Inggris serta mengintrogasi awak kapal, Kapal asing tersebut menjadi perhatian petugas karena berlabuh di Perairan Gorontalo.

Iptu handono selaku kapolsek KPG menjelaskan pihaknya melihat kapal tersebut ketika melakukan patroli rutin, setelah ditelusuri kapal asing tersebut adalah kapal pesiar Lady candy berbendera inggris yang berasal dari bitung dengan tujuan una una Sulteng.

“Kapal pesiar tersebut berlabuh di perairan Gorontalo dengan tujuan untuk menjemput penumpang dari cina dengan jumlah penumpang 8 orang dengan tujuan Una- Una ( Sulteng ),”ujar kapolsek.

Di tempat terpisah Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P ,S.I.K,M.T membenarkan adanya kapal pesiar yang berlabuh di perairan Gorontalo.

“Kita tingkatkan patroli di laut, karena kita paham, bahwa laut salah satu pintu masuk benda terlarang seperti narkoba dan lain sebagainya. Sehingga, patroli rutin terus kita tingkatkan.” ujar alumnus akpol 2000.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x