Bripka Ismail Himbau Warga Binaannya Saling Jaga Silaturahmi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Silaturahmi adalah tradisi saling mengunjungi atau berkunjung kepada saudara, kerabat, atau sahabat agar hubungan kekeluargaan, kekerabatan, dan persahabatan tidak terputus. Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Dalam ajaran agama islam juga Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua dan kerabat.

Untuk itu dalam menjaga silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tenda Polsek Kota Selatan Bripka Ismail Yusuf Ibrahim menampilkannya dengan melaksanakan sambang ke warga binaannya, guna untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu 05 Januari 2020.

Dalam sambang ini, Bripka Ismail bertemu dengan warga binaanya, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar kiranya dapat meningkatkan keharmonisan antar sesama warga masyarakat lainnya.

Dalam meningkatkan keharmonisan tersebut, Ismail menghimbau kepada warga agar dapat menjaga silaturahmi, karena dengan terjaganya silaturahmi ini, maka permasalahan diantara kita pun tidak akan datang atau menghampiri kita, serta Silaturahmi ini juga mempermudah kita untuk membantu kerabat atau anggota keluarga jika suatu saat ada salah satu dari mereka yang membutuhkan bantuan.

“Kepada orang tua juga diharapkan dapat selalu memperhatikan anak-anak saat beraktivitas diluar rumah, karena sekarang ini sering kali kita dengar anak-anak yang salah dalam pergaulan mereka. Untuk itu kita sebagai orang tua harus tau mendidik anak-anak agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan berprestasi,” Ujar Bripka Ismail.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x