Hijaukan Indonesia Untuk Generasi Mendatang, Bhayangkari Daerah Gorontalo Ikut Andil Dalam Gerakan Penanaman Pohon

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menjaga kelestarian alam, Bhayangkari Daerah Gorontalo melakukan aksi penanaman pohon yang dilaksanakan di Mako SPN Polda Gorontalo, Jum’at 03 Januari 2020.

Dalam penanaman Pohon ini, turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Perwakilan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Wiwik Syamsul Huda, pengurus Bhayangkari, dan para Personel Polda Gorontalo dan SPN Polda Gorontalo.

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo melalui Ny. Wiwik Syamsul Huda dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa dalam melaksanakan kegiatan gerakan penanamnan pohon ini, bersama kita hijaukan Indonesia untuk generasi yang mendatang.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kita untuk mengurangi polusi udara,” ujarnya kepada Personel Bid Humas.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat tersebut juga menyampaikan, melestarikan dan menjaga lingkungan merupakan wujud kecintaan kita kepada alam, dengan alam yang baik maka banyak sekali manfaatnya yang akan kita dapatkan.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x