Sambut Hari Natal, Oikumene Satbrimobda Gorontalo Laksanakan Bhakti Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Natal merupakan hari raya bagi umat Kristiani yang dirayakan setiap Tahun tepatnya pada setiap tanggal 25 bulan Desember. Dalam menyambut hari Natal ini Persekutuan Oikumene Kristen Satbrimobda Gorontalo melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Masjid An-Nur dan Panti Asuhan Darul Mutmain, Sabtu 21/12/19. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Satbrimobda Gorontalo Akbp Reja A. Simanjuntak S.Ik, MH dan seluruh Anggota Persekutuan Oikumene Kristen Satbrimobda Gorontalo.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain penyerahan Bantuan berupa bahan Bangunan untuk bisa menunjang pembangunan Masjid An-Nur yang berada di desa Huidu Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, masjid sementara di Renovasi, serta penyerahan Sembako dan Peralatan Shalat kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Mutmain yang berada di Kecamatan Tabongo Kab Gorontalo.

Danyon B Pelopor sebagai Pembina Persekutuan Oikumene Kristen Brimob Gorontalo menjelaskan kegiatan ini dilakukan semata untuk menjalin Silaturahmi yang baik dengan Masyarakat, juga untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat yang ada, Untuk penyerahan Bantuan sendiri merupakan Wujud Ucapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa dalam menyambut Hari Natal yang Bahagia. ” Kegiatan kami fokuskan pada pemberian bantuan baik itu Material, Maupun bahan Makanan untuk anak-anak Panti Asuhan. Ini dilakukan untuk menyambut hari raya Natal” tutup Danyon

Dansat Brimob Polda Gorontalo Akbp Rantau Isnur Eka S.Ik MM juga menambahkan bahwa persekutuan Oikumene Kristen Satbrimobda Gorontalo sudah sering melakukan kegiatan ini namun yang berbeda kali ini adalah lebih difokuskan ke Panti Asuhan dan Masjid. “Saya kira ini yang seharusnya kita lakukan, kegiatan ini juga merupakan wujud pemberian diri dari Satuan Brimob Gorontalo terhadap masyarakat,bahwa Brimob adalah milik rakyat.tutup Dansat

Kegiatan berlangsung nikmat dan berjalan dengan lancar, setelah penyerahan Bantuan dilakukan diakhiri dengan Foto bersama dengan seluruh pengurus Panti Asuhan serta anak-anak Panti.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x