Pererat Silaturahmi, Kapolda Gelar Pertemuan Dengan Insan Pers Mitra Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Mempererat kemitraan dan silaturahmi, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Wahyu Widada, M.Phil menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang ada di Gorontalo, bertempat di Rupatama Polda Gorontalo, Senin 09 Desember 2019.

Pada pertemuan dengan pers wartawan ini, Kapolda Gorontalo didampingi Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo dan Kabid Humas Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kemitraan yang selama ini terbangun antara insan pers bersama kepolisian dan berharap kemitraan tersebut semakin erat, sehingga bisa membantu pihaknya dalam menegakkan hukum di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Diharapkan juga pers dapat membantu dalam upaya pemberantasan narkoba yang kerap masuk ke wilayah hukum Polda Gorontalo. Bahkan, pihaknya juga akan melakukan tindakan tergas kepada anggota kepolisian yang terlibat dalam peredaran barang haram tersebut,” Tegas Kapolda.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda mengungkapkan hajat institusinya, untuk mencari putra daerah terbaik untuk bisa berkarir di kepolisian, lebih tepatnya lagi di Akademi Kepolisian.

“Kemarin itu memang ada perwakilan dari Gorontalo yang lulus. Namun saja setelah di-ranking secara nasional, nilai mereka di bawah dari daerah-daerah lainnya. Dari sekian banyak yang lolos itu, hanya 250 orang yang diterima. Sehingga ini yang jadi motivasi kita untuk mencari yang terbaik. Bahkan saat ini kita sosialisasi ke sekolah, kita persiapkan baik-baik sebelum kita kirim. Kita juga akan latih mereka, baik fisik maupun pisikologi,” pungkas Alumni Akpol 91.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x