JELANG HUT KORPRI KE 48 THN 2019, ASN POLDA GORONTALO BERBAGI TALI ASIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Momen Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Repubik Indonesia yang ke 48 Tahun 2019 yang jatuh pada Hari Jumat tanggal 29 November nanti, rupanya tak di lewatkan begitu saja oleg ASN Polda Gorontalo. Dalam rangka mengisi Hari ulang tahun tersebut, selama dua hari berturut turut dari tanggal 25 hingga 26 November 2019 dilaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan, Panti Jompo, Pensiunan ASN Polri serta pengobatan gratis yang di motori oleh Bid Dokkes Polda Gorontalo setelah sebelumnya pada jumat kemarin telah dilaksanakan Bakti Sosial seperti membersihkan beberapa tempat ibadah.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh ASN Polda Gorontalo dan jajaran dengan memberikan tali asih kepada mereka berupa sembako dan keperluan alakadar lainnya.

Meski tak seberapa, selain bentuk kepedulian ASN Polda Gorontalo dan jajaran, hal tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup mereka bagi anak anak yatim piatu dan para orang tua yang berada di panti jompo serta terjalinnya tali silaturahmi secara terus menerus dengan para pensiunan ASN Polri yang pernah mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polda Gorontalo.

Di tempat yang berbeda, Ketua Umum ASN Polda Gorontalo Pembina Drs. Supran M. Abuya menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan secara rutin selamanya setiap tahun.

“Semoga momen HUT KORPRI ini dapat meningkatkan rasa solidaritas antara sesama ASN Polda gorontalo dan jajaran baik yang masih mengabdi ataupun yang telah purna”, tutup beliau.

Penulis    : Donsi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x