Cek Ruangan Dan Halaman Mapolda, Kapolda Gorontalo : Utamakan Pelayanan Ke Masyatakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Wudada, M.Phil bersama Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto mengecek ruang kerja serta halaman-halaman yang berada di lingkungan kerja Mapolda Gorontalo, Selasa 26 November 2019.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa, Tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan pelayanan masyarakat di masing-masing Satuan Kerja (Satker) berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

“Selain itu, Pengecekan dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan dimasing-masing Satuan kerja (Satker) di lingkungan Mapolda Gorontalo,” Terangnya.

Kapolda Gorontalo saat mengecek ruangan dan halaman menghimbau kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” tutur Kapolda Gorontalo.

“Untuk halaman yang menjadi tanggung jawab satker di masing-masing, diharapkan agar kiranya selalu dapat dibersihkan dan tumbuh-tumbuhanya selalu dirawat dengan baik, karena kebersihan merupakan sebagian dari Iman,” Imbau Kapolda saat mengecek taman-taman di Mako Polda Gorontalo.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x