FUNBIKE HUT KE 346 KABUPATEN GORONTALO, KAPOLDA INGATKAN PENTINGNYA KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (23/11) pk.07.00 Wita. Pemda Kabupaten Gorontalo menggelar kegiatan Funbike dengan jarak kurang lebih 15km dengan start Makorem 133 Nani Wartabone dan Finish di Rumah Adat Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada,M.Phil, Bupati Gorontalo Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo, MPd, Kasrem 133NWB, Dansat Radar, Dan Lanal, Para Kapolres, Para Kepala OPD Kab.Gorontalo dan komunitas Funbike baik dari TNI, Polri dan Masyarakat.

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta Funbike, Kapolda Gorontalo menekankan tentang pentingnya kesehatan.

“Mari kita bersama memajukan Propinsi Gorontalo salah satunya dengan mempersiapkan SDM yang unggul dan sehat. Orang hebat tapi kalau sakit maka sulit untuk berpikir. Profesor nelson Bupati Gorontalo ini memiliki pemikiran yang hebat namun kalau beliau sakit maka akan sulit berpikir dengan baik, oleh karena itu menjaga kesehatan itu penting, biasakan pola hidup sehat dengan makanan yang sehat serta olah raga dan istirahat yang teratur,”kata Wahyu.

Sebelumnya Bupati Gorontalo mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-346 menggelar berbagai kegiatan.

“Pagi ini kita melaksanakan giat Funbike, besuk kita menggelar funrun, kita sudah merencanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan HUT ke-346 Kab Gorontalo, saya berharap momen peringatan ini tidak hanya sekedar seremonial semata, akan tetapi benar-benar menjadi momentum Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk melakukan evaluasi agar ke depan lebih baik, lebih maju dan lebih unggul,”ujar Nelson.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan bahwa Kapolda Gorontalo sangat menekankan kepada jajarannya untuk senantiasa menjaga fisik.

“Bapak Kapolda telah menekankan kepada kita semua untuk jaga fisik, sebagai seorang Polisi dituntut memiliki stamina fisik yang prima, bagaimana kita bisa melindungi masyarakat jika kita sendiri sakit, bahkan bapak Kapolri pun telah memberikan instruksi agar tidak ada Polisi yang perutnya buncit,” ujar Kabid Humas.

Penulis    : WTC

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x