OPERASI BINA WASPADA OTANAHA 2019, MENANGKAL BAHAYA KENAKALAN REMAJA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka Operasi Kepolisian dengan sandi “Bina Waspada Otanaha 2019” Jumat 22 november 2019 Tim UKL 2 (dua) melaksanakan penyuluhan dan pembinaan yang sasaranya adalah premanisme, kenakalan remaja (panah wayer), radikalisme dan miras. Untuk itu tim UKL 2 yang di pimpim AKP. Ajis Abdlullah melakukan Binluh kepada anak sekolah SMP N 1 Telaga.

Pada kesempatan itu AKP Ajis memberikan himbauan kepada anak sekolah agar tidak terlibat dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri seperti menghirup lem ehabon, tawuran antar pelajar, dan panah wayer.

Dengan adanya operasi kepolisian bina waspada otanaha 2019 ini diharapakan dapat menangkal sedini mungkin kenakalan remaja yang dapat merusak generasi penerus bangsa dan dapat meraih masa depan yang cerah serta dapat membanggakan keluarga, bangsa dan negara.

“Penyuluhan kami berikan kepada adik-adik siswa bertujuan agar mereka dapat memahami bahaya dari kenakalan remaja, sehingga mereka lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara serta tidak menyia nyiakan masa muda mereka di jalan yang dapat menghancurkan masa depannya,”ungkap Akp. Ajis.

Tak hanya memberikan penyuluhan kepada para siswa, Tim UKL 2 pun memberikan binluh kepada pemilik toko angel yang bertempat di jln seminanor kelurahan hepuhulawa kabupaten gorontalo. Dalam penyuluhan tersebut briptu hasan menghimbau kepada pemilik toko tentang bahayanya minuman keras yang dapat memicu gangguan kamtibmas.

Dengan banyak ditemukannya peredaran minuman keras tim ukl 2, tak henti hentinya memperingatkan kepada para pemilik toko agar tidak memperjual belikan minuman keras, “jika masih di temukan penjualan minuman keras maka kami akan menindak tegas kepada para pedagang miras”,Tutup Akp. Ajis

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x