Delapan Remaja Diamankan, Saat Patroli Polsek Limboto Barat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan lancar, Kepolisian Daerah Gorontalo bersama jajaran sering kali melaksanakan kegiatan berupa patroli ataupun razia ke tempat-tempat yang dianggap rawan. Kegiatan ini disebut dengan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

K2YD ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Limboto Barat, dimana dalam K2YD dipimpin langsung oleh Kapolsek Limboto Barat, Ipda Iwan M.F Kapojos,S.Tr.K yang diikuti oleh 12 Personel Polsek dengan sasaran diantaranya, judi, peredaran Minuman Keras (Miras), premanisme, narkoba, dugaan prostitusi dan lain sebagainya, Kamis, 21 November 2019.

Saat melakukan patroli di jalan GOR, Personel menemukan delapan orang remaja yang berpasang-pasangan yang diduga akan melakukan perbuatan tidak senonoh. Maka dengan ditemukannya 8 remaja tersebut, personel langsung menggiring muda mudi tersebut ke Polsek Limboto barat guna diberikan pembinaan.

Tak hanya itu saja, Kapolsek Limboto Barat bersama anggota turut melakukan patroli disejumlah tempat hiburan malam. Dalam kesempatan itu, Kapolsek dan anggota melakukan pemeriksaan sekaligus memberikan pembinaan secara langsung kepada para pengunjung.

Kapolsek Limboto Barat, Ipda Iwan M.F Kapojos,S.Tr.K mengatakan, mereka yang ditemukan berpasangan telah dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan. Setelah diberikan pembinaan, orang tua para remaja tersebut diizinkan untuk menjemput anak-anak mereka.

“Operasi ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Limboto Barat, harapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x