Jelang Hut Polair Ke-69, Dit Polair Polda Gorontalo Gelar Donor Darah dan Pelayanan Kesehatan Gratis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka HUT Pol Air ke-69, Direktorat Polisi Air Polda Gorontalo menggelar aksi donor darah dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan Mako Dit Polairud Polda Gorontalo, Rabu 20 November 2019.

Pada kegiatan yang berbaur langsung dengan masyarakat ini, Dit Polair Polda Gorontalo turut dibantu oleh Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Gorontalo dan juga Palang Merah Indonesia (PMI).

Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol. Heri Sulistya BS, SH, M.Hum Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hut Korps Polair yang ke-69, dimana dalam kegiatan ini Cukup banyak anggota yang berantusias mendonorkan darahnya.

“Terlihat dalam kegiatan ini beberapa personel TNI dan masyarakat juga ikut mendonorkan darahnya,” terangnya.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih bersinergi lagi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polda Gorontalo khususnya dalam menyambut Hut Korps Polair ke-69.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x