Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polres Gorontalo Berikan Penyuluhan di SMA 1 Telaga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas, Personel Polres Gorontalo dalam hal ini yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Supriyadi bersama  personel Binmas, Sabhara, Humas dan Polsek Telaga melaksanakan penyuluhan kepada para siswa dan siswi SMA 1 Telaga Kabupaten Gorontalo, Selasa 19 November 2019.

Adapun sasaran dalam penyuluhan ini Personel menyampaikan tentang adanya para pelaku panah wayer, lem ehabon, obat-obatan terlarang, dimana sekarang ini didominasi oleh para remaja.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Kasat Binmas dalam arahannya mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk tidak terlibat geng ataupun kelompok panah wayer, serta menghimbau agar berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatn terlarang adalah  generasi muda khususnya  pelajar SMA.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Iptu Supriyadi mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x