Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil Pimpin Sertijab Karo Sdm dan Kabid Propam Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil memimpimpin secara langsung serah terima jabatan (sertijab) pejabat Polda, yang digelar di aula Titinepo. Selasa (19/11) pagi.

Adapun pejabat Pejabat yang diserahterimakan yaitu Karo SDM Polda Gorontalo dari Kombes Pol. Murbani Budi Pitono, SIK, M.Si kepada Kombes Pol. Muhammad Arif Sugiarto, SIK, M.PP, serta serah terima Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Eko Irianto, SIK, M.Si.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam sertijab ini menyampaikan bahwa, momentum serah terima jabatan ini hendaknya bisa diabadikan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan kemampuan sesuai dengan jabatan dan beban tugas yang diemban oleh para pejabat.

“proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan tugas pokoknya, yang mana dengan adanya mutasi jabatan maka diharapkan kepada para pejabat untuk konsisten terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan”, ujarnya.

Kepada pejabat yang hari ini diserahterimakan, Kapolda Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan pimpinan dalam memegang jabatan.

“Saya mengharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan kerja masing-masing sehingga dalam melaksanakan tugas dapat menuai keberhasilan yang pada akhirnya juga akan meningkatkan kinerja institusi Polri sesuai dengan semangat promoter”, pungkasnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x