Mantapkan Sinergi Polisional Dengan Kejaksaan, Kapolda Gorontalo Kunjungi Kajati

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 18/11/2019, Disela kesibukan Kapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil, beliau melaksanakan kunjungan kerja ke Kajati Gorontalo. Kedatangan Kapolda langsung disambut hangat oleh Kajati Provinsi Gorontalo Dr. Jaja Subagja, SH. MH, dan para staff Kajati.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kajati. Pastinya, paling utama bersilahturahmi dengan membahas untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat terkhususnya di Provinsi Gorontalo.

Antara Kepolisian dan kejaksaan memiliki hubungan yang sangat erat dalam menyelesaikan satu permasalahan. Untuk itu melalui silaturahmi ini akan terjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian Daerah Gorontalo dan kejaksaan tinggi Gorontalo dalam menyelesaikan perkara yang terjadi di Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Pold Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, bahwa kunjungan Kapolda ke kejaksaan ini merupakan kunjungan pertama kali bagi Kapolda Gorontalo yang baru di lantik beberapa waktu yang lalu.

“Kunjungan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polda Gorontalo dan Kejaksaan Gorontalo. Apalagi Kapolda baru menjabat di Polda Gorontalo maka silaturahmi ini di laksanakan, kedepan Kapolda juga nanti akan bersilaturahmi dengan Forkopimda lainnya ujar,” Kabid Humas.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x