KAPOLDA GORONTALO BERSAMA PEJABAT UTAMA ANTAR KEPULANGAN IRJEN POL. DRS. RACHMAD FUDAIL, MH DI BANDARA DJALALUDIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil bersama rombongan pejabat utama polda gorontalo dan para Kapolres jajaran polda Gorontalo,pengurus bhayangkari polda gorontalo, serta para personil polda gorontalo hadir di Bandara Djalaluddin  Gorontalo dalam rangka mengantar kepergian mantan kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. Kegiatan tersebut memperlihatkan keakraban antara Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil kepada mantan kapolda gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH.

Seperti kita ketahui bersama Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH selama memimpin polda gorontalo terus membangun keakraban dan kekompakan kepada para pejabat utama polda gorontalo dan kepada para personilnya.

Hal inilah yang dilanjutkan oleh kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil dalam memimpin organisasi kepolisian di gorontalo yang terkenal slogannya kerja sama membawa kejayaan

Kegiatan mengantarkan mantan kapolda ke bandara merupakan wujud penghormatan yang setinggi-tinggunya dan ucapan terima kasih kepada beliau yang telah banyak membangun infrastruktur dan memberikan kemajuan intitusi polri khususnya di daerah gorontalo menjadi lebih baik lagi, jelas Kapolda

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa kegiatan Pengantaran dan melepas mantan Kapolda Gorontalo di Bandara Djalaluddin merupakan wujud perhatian dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Irjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH atas pengabdiannya dalam memimpin polda gorontalo selama menjadi Orang Nomor satu di Kepolisian Daerah Gorontalo.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x