Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa molosipat dan desa molosipat utara Bripka B.J. Masambe bersama dengan babinsa lakukan kegiatan silahturahmi di rumah bapak sunarjan wakiden di desa persatuan kecamatan Popayato barat  desa butungale/tunas jaya. Selasa (12/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas membicarakan tentang karakteristik warga masyarakat di desa binaan dan desa sentuhan, adat istiadat dan kerawanan di desa molosipat dan desa molosipat utara, di mana para anak muda masih ada yg mengkonsumsi miras yg pada umumnya menjadi akar permasalahan kamtibmas berupa perkelahian antar kelompok dan perkelahian antar kampung yg menggunakan senjata tajam berupa pisau parang atau panah wayer.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa saat menyambangi Desa binaan yakni desa persatuan Kecamatan Popayato Barat.

Bhabinkamtibmas Polsek Popayato Barat BRIPKA B.J Masambe menghimbau dimana perlunya sinergitas antara Polri dan TNI untuk bisa mencegah penyakit masyarakat dan hasil dari pembicaraan tersebut untuk miras, narkoba, senjata tajam akan kami tindak tegas dan terukur. Kegiatan pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan keharmonisan.

Penulis : Fikri Sahel

Editor : Moh. Rizal Mantolongi

Publish : Erwin Tuweno

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x