BRIGJEN POL WAHYU WIDADA DATANG KE GORONTALO UNTUK MENGABDI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu malam (10/11) pukul 20.00 wita, bertempat di Ballroom Hotel Horison Kota Gorontalo berlangsung kegiatan penyambutan dan pengantar tugas Kapolda Gorontalo dari Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH kepada Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil.

Kegiatan tersebut selian dihadiri oleh personel internal Polda Gorontalo yang terdiri dari Wakapolda, Irwasda,Para PJU, Pamen dan Pama serta Kapolres Gorontalo, juga dihadiri oleh para mitra Polda, Para Rektor, Pengusaha, juga Perwakilan BEM se Propinsi Gorontalo.
Dalam perkenalannya, Kapolda Gorontalo yang baru Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, mengatakan bahwa dirinya datang ke Gorontalo adalah untuk mengabdi.

“Melihat berbagai prestasi serta hasil karya yang ditorehkan oleh Irjen Rachmad Fudail, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk berbuat yang terbaik, namun saya bukan untuk berkompetisi dengan beliau melainkan saya datang adalah untuk mengabdi, saya justru sangat diuntungkan dengan apa yang sudah beliau kerjakan, artinya saya tinggal jalan,melalui kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi Irjen Rachmad Fudail yang dipersembahkan untuk masyarakat Gorontalo terkhusus pada Organisasi Polda Gorontalo ,”kata Wahyu Widada.

Selanjutnya Wahyu meminta kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk bisa menerimanya menjadi bagian dari warga Gorontalo.

“Saya bukan lagi Wahyu yang bertugas di Riau, tapi saat ini saya adalah Wahyu yang ingin mengabdi dan bekerja untuk membangun Gorontalo, mohon kehadiran kami bisa diterima sebagai bagian dari warga Gorontalo, dan saya berharap kepada para PJU dan juga seluruh komponen masyarakat di Propinsi Gorontalo,apa yang sudah terjalin baik dengan bapak Rachmad Fudail, mudah-mudahan bisa berlanjut hubungan silaturohmi dengan saya,”ujar peraih Adimakayasa Akpol 1991 tersebut.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa acara penyambutan dan pengantar tugas yang digelar di Ballroom Hotel Horison tersebut merupakan rangkaian dari acara sertijab Kapolda Gorontalo.

“Acara malam penyambutan dan pengantar tugas Kapolda Gorontalo ini merupakan bagian rangkaian kegiatan sertijab Kapolda Gorontalo, awalnya akan digelar setelah pisah sambut yang diadakan oleh propinsi, namun karena ada kegiatan rakornas bersama Mendagri, maka kegiatan malam penyambutan dan pengantar tugas diajukan malam ini, dan syukur alhamdulillah semua berjalan lancar,”ujar Kabid Humas yang memiliki kesamaan nama dengan Kapolda yang baru.

“Mari kita dukung Kapolda Gorontalo yang baru, untuk Gorontalo yang lebih maju dan unggul,”pinta WTC sapaan akrab kabid humas Gorontalo.

Penulis    : WTC

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x