Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas, Ajak Anak Muda Tidak Terlibat Dalam Kasus Panah Wayer

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terkait maraknya isu panah wayer yang tersebar di media sosial yang menyebabkan warga Masyarakat menjadi resah, Personil Kepolisian di Jajaran Polda Gorontalo gencar melaksanakan kegiatan Preventif berupa dengan melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat yang menjadi tongkrongan anak-anak muda.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Libuo Polsek Dungingi Bripka Rahmat Bowta dimana terlihat Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas terhadap anak-anak muda yang sedang nongkrong di salah satu warung milik warga, Jum’at 09 November 2019.

Bripka Rahmat dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada anak muda tersebut bahwasanya sekarang ini marak terjadi penembakan panah wayer, dimana yang paling banyak terlibat dalam gank ini adalah anak-anak yang masih remaja.

Oleh karena itu, dalam mengantisipasi kejadian ini tidak terjadi kembali, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para anak-anak muda yang sedang nongkrong, agar tidak sampai larut malam, serta menghimbau agar tidak terlibat dalam kasus panah wayer.

“Jangan sia-siakan masa muda kalian dipengaruhi oleh kegiatan-kegiatan yang nantinya akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain,” Imbau Rahmat.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x