Acara Pisah Sambut Pejabat Polda Gorontalo Yang Mutasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dir Pam Obvit, Ka SPN, dan Para Kapolres jajaran, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo yang telah selesai di serah terimakan jabatannya, kini melaksanakan pisah sambut dengan para personil Polda Gorontalo, Jum’at 01 November 2019.

Pada Pisah Sambut ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta pengurus, serta para Personil Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo, beliau menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bagian dari proses manajemen dalam system pembinaan karir dilingkungan Polri baik dalam rangka Tour Of Duty maupun Tour Of Area untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia Polri dan memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya.

“Kepada Dir PamObvit, Ka SPN, Kapolres Gorontalo Kota, dan Kapolres Gorontalo, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima, serta tak lupa terima kasih atas segala upaya dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama menjabat di kesatuan lama,” ujar Kapolda.

Selanjutnya kepada Para Ibu Bhayangkari dari pejabat yang mendapat promosi jabatan baru, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas segala pengorbanan dan kesetiaanya dalam mendampingi suami selama bertugas di jajaran Polda Gorontalo, maupun upaya-upaya yang telah dilakukan dalam membina organisasi Bhayangkari guna menigkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Kemudian kepada Pejabat yang baru, Kapolda Gorontalo berharap kiranya amanah yang dipercayakan oleh pimpinan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan kiranya dapat memberikan ketauladanan kepada anggota, sehingga tercipta keharmonisan antara pimpinan dan bawahan dengan tidak melupakan hirarki serta tugas pokok masing-masing.

Penulis     : Fandi

Editor       : Irda

Publish      : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x