Jelang Pelantikan Presiren dan Wakil Presiden, Polda Gorontalo Gelar Apel Kesiapsiagaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024, Minggu, 20 Oktober 2019, Polda Gorontalo melaksanakan Apel kesiapsiagaan.Apel dilaksanakan di Lapangan apel Polda Gorontalo, Sabtu 19/10/2019 Apel kesiapsiagaan itu dipimpin langsung oleh Karo Ops Pda Gorontalo, Kombes Pol Frans Santoe, SIK.

Karo Ops menyampaikan, tentang tujuan dilaksanakan apel gelar pada hari ini.

“Tujuan di selenggarakan Apel Gelar Pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan kita bersama, dalam rangka kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024,” kata Karo Ops Polda Gorontalo.

Mantan Direktur Sabhara Polda Gorontalo ini memberi apresiasi kepada seluruh Personil Polda Gorontalo yang meskipun di waktu libur masih tetap setia melaksanakan tugas dalam rangka menciptakan situasi kemanan di Provinsi Gorontalo tetap Kondusif. Dan alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi di Provinsi Gorontalo tetap aman, Ini juga berkat kesadaran masyarakat gorontalo yang telah mampu bersikap dewasa dalam menyikapi keputusan pemilu 2019. Sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Karo Ops berharap kepada seluruh personil agar tetap semangat dan tetap memperhatikan keselamatan saat bertugas. Diharapkan pula mampu merangkul masyarakat sekitar, untuk tetap menjaga situasi Provinsi Gorobtalo tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK juga mengajak kepada masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Marilah bersama- sama untuk tetap Damai,” pungkasnya.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x