Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober mendatang, Pihak Polda Gorontalo melaksanakan berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Gorontalo agar aman dan kondusif. Diantaranya yakni dengan melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Kota maupun Kabupaten yang berada di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini, pihak Polda Gorontalo telah melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya yakni melaksanakan patrol, dimana terlihat personil melaksanakan Patroli di Kantor Gubernur Gorontalo, Kantor DPRD Provinsi Gorontalo, dan Kantor KPU.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Wahyu Tri Cahyono, mengatakan, Polda Gorontalo dan seluruh satuan wilayah turun semua melakukan tindakan kepolisian terkait mengantisipasi tindakan hukum.

“Dalam kegiatan preventif, kegiatan rutin yang ditingkatkan wujudnya patroli. Patrolinya masih bersifat dialogis baik itu patroli mandiri dari kepolisian,” katanya.

Namun pihak Kepolisian tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penegakan hukum jika ada orang yang melakukan perbuatan melanggar hukum di wilayah Polda Gorontalo.

“Untuk itu diaharapkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat terus menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta dapat mensukseskan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” ungkapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x