JELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN, PEMUDA DAN MAHASISWA SE-PROVINSI GORONTALO SEPAKAT JAGA STABILITAS KEAMANAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di cafe resto double dipps Kota Gorontalo telah berlangsung deklarasi Pemuda dan Mahasiswa se Provinsi Gorontalo dalam rangka mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada tanggal 20 Oktober 2016, Kamis (17/10) pukul 20.30 Wita.

Pernyataan sikap deklarasi dihadiri oleh semua perwakilan Mahasiswa (BEM-GO, PMII Kota Gorontalo, BEM IAIN,  BEM STIA, BEM UNG, PMII Kab. Gorontalo, BEM STIKES, DPD IMM, IMM Kota Gorontalo, Sekretaris BEM UNG, Wakil Ketua BEM UNG, Sekretaris BEM Prov. Gorontalo, BEM UMGo, IMM Kab. Gorontalo), bertujuan untuk bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo.

Adapun isi deklarasi tersebut mencakup tentang inkonstitusional dan gerakan-gerakan aksi anarkis yang merusak fasilitas dan mengganggu ketertiban umum dengan maksud untuk menggagalkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sah sesuai ketetapan KPU RI.

Dalam kesempatan ini Pemuda dan Mahasiswa se Provinsi Gorontalo yang di sampaikan oleh Agita Anastiafiani sebagai Wakil Presiden BEM UNG 2019 mendesak pihak Kepolisian untuk memberikan tindakan tegas kepada oknum yang dengan sengaja menciptakan inkondusifitas di Provinsi Gorontalo.

“Kami Mendesak TNI-Polri dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menolak paham radikalisme dan penyebaran isu hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”, Tegasnya.

Penulis   : WSW47

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x